Jenis-jenis Instrumen:
- Rating scale
1 Mendengrkan instruktur staff
2 Berpartisipasi dalam pelayanan - Kuesioner
1. Apakah saudara senang dengan pelayanan e-ticket kami?
a. Senang c. Tidak senang
b. Sangat senang d. Sangat tidak senang
2. Apakah saudara tertarik membeli e-ticket?
a. Sangat tertarik c. Tidak Tertarik
b. Tertarik d. Sangat tidak tertarik - Performance Checklist
Mengambil tiket pesawat terbang
Membatalkan tiket pesawat terbang - Cheklist
1. Melakukan registrasi pemesanan tiket secara bena.r
2. Menanyakan kepada konsumen apakah senang melakukan pembelian tiket pesawat dengan online. - Pedoman Wawancara
1. Bagaimana kesan konsumen terhadap pemesanan tiket online?
2. Apakah terjadi peningkatan pembelian tiket pesawat terbang setelah diadakan pemesanan tiket melalui online?